Skip to main content
ADV
BANNER
Daerah
Davi Putra (4), balita asal Kepahiang yang butuh bantuan dermawan

Penyumbatan Cairan di Kepala, Balita Kepahiang Butuh Bantuan Dermawan

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Akibat sakit penyumbatan cairan di kepalanya Davi Putra (4) yang merupakan anak laki-laki pasangan Jimmy (29) dan Nila (26) warga RT 09 RW 04 Jalan Sempiang Kelurahan Pasar Sejantung, Kepahiang memerlukan uluran tangan dermawan dan pemerintah daerah.

Bagaimana tidak Davi yang saat ini dirawat di RS. M Yunus dalam kondisi koma tersebut harus dirujuk ke RS. Caritas Palembang dan membutuhkan biaya yang cukup besar. Ketua RT 09 Jalan Sempiang Marda Ziandi Selasa (13/3/2018) menjelaskan jika kondisi ekonomi kedua orangtua Davi jauh dari kata mampu untuk melakukan pengobatan tersebut.

"Kami di lingkungan RT 09 sudah melakukan penggalangan dana, karena memang keluarganya sangat membutuhkan pertolongan kita semua. Harapan kami juga ada bantuan dari pemerintah daerah,"ujar Andi. Menurut Andi, awalnya Davi dirawat di RSUD Kepahiang selama sepekan dengan diagnosa sakit Maag, Malaria dan Tipes.

Sempat dibawa pulang ke kediamannya, namun kondisinya semakin memburuk dengan demam tinggi. "Saat itulah keluarga membawa Davi ke RS. M. Yunus dan didiagnosa adanya penyumbatan cairan di kepala, yang saat ini masih dalam kondisi koma di ICU. Medis menyarankan agar dirujuk ke RS Jakarta namun terkendala biaya, jadi rencananya mau dirujuk ke RS. Caritas Palembang, mohon do'a dan bantuannya," jelas Andi.

[Mulyan]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait

Hot News

Adsense Banner