Persaingan Ketat Dapil 6 Menuju Kursi DPRD Provinsi Bengkulu, PDIP Saat Ini Posisi Aman

Barli Halim SE

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Meskipun kalah dalam perolehan suara dengan Partai Nasdem dan Partai Golkar, namun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ternyata mampu merebut kembali kursi di DPRD Provinsi Bengkulu dari dapil 6 Bengkulu Selatan Kaur.

Diungkapkan Tim Pemenangan Barli Halim SE, hal tersebut dinyatakan dalam posisi aman untuk PDI-P kembali bisa menduduki kursi DPRD Provinsi Bengkulu dari dapil Bengkulu Selatan Kaur dilihat dari hasil rekapan sementara tim pemenangan Barli Halim yang saat ini sudah di angka 13.000 lebih.

"Alhamdulillah untuk saat ini kita di posisi aman,namun itu semua data belum kita rekap dan masih ada yang belum masuk dalam rekapan kita," ungkap Tim pemenangan Barli Halim.

Sambungnya, saat ini pihaknya belum bisa memberikan data keseluruhan untuk di expose ke publik karena masih dalam perekapan dan belum di perintahkan untuk mengexpos total keseluruhan perolehan calon.

"Tunggu saja nanti, saat ini kami masih menyelesaikan rekapan dulu,namun untuk sementara ini PDI-P berada di posisi aman untuk menuju DPRD Provinsi Bengkulu dari dapil Bengkulu Selatan kaur," tutupnya.