Bupati Gusnan Hadiri HUT Benteng ke-11

Bupati Gusnan Hadiri HUT Benteng ke-11

Bengkulutoday.com - Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menghadiri upacara peringatan hari ulang tahun daerah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Peringatan hari jadi ke 11 Kabupaten Benteng tersebut berlangsung di komplek perkantoran Pemkab Benteng.

Turut hadir pada peringatan HUT Kabupaten Benteng tersebut Komandan Lanal Bengkulu Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, S.T, perwakilan Pemprov Bengkulu, para Bupati dan Wali Kota Provinsi Bengkulu serta daerah tetangga, Komandan Korem (Danrem) 041/Garuda Emas Kolonel Inf Dwi Wahyudi S.AN. MM dan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu Yusri.

Usai pelaksanaan upacara Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan Kabupaten Benteng yang termasuk salah satu Kabupaten termuda di Provinsi Bengkulu ini dapat terus berkembang.

“Doa yang terbaik untuk Kabupaten Benteng untuk lebih baik lagi kedepannya. Dan kita harapkan musibah dan bencana alam yg terjadi akhir-akhir ini tidak menjadi penghalang dalam kemajuan kedepannya,” ucap Gusnan.

Selain itu Gusnan juga mengapresiasi Kabupaten Benteng dibawah komando Ferry Ramli selama dua periode terakhir, mampu membawa Benteng ke arah perkembangan yang positif.

“Selamat untuk  Bupati Benteng Ferry Ramli atas komandonya selama dua periode terakhir ini mampu membawa Kabupaten Benteng terus berkembang ke arah yang positif dengan sejumlah prestasi – prestasi yang sudah diraih selama masa kepemimpinannya,” pungkas Gusnan.[Fong]

www.domainesia.com