Skip to main content
Kabupaten
Bersepeda, Gusnan Bagikan Kartu Jamkesda

Bersepeda, Plt Bupati Bengkulu Selatan Bagikan Kartu Jamkesda

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Pembagian kartu Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) terintegritas BPJS Kesehatan mulai dilakukan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (8/1/2019).

Menariknya, pada pembagian kartu Jamkesda ini. Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, bersepeda menuju Desa Selali Kecamatan Pino Raya yang merupakan desa pertama dibagikannya kartu Jamkesda.

“Sekalian olahraga dan dapat langsung memantau kondisi wilayah Pino Raya,” ujar Gusnan.

Setiba kantor Desa Selali, Gusnan dan rombongan disambut hangat oleh masyarakat Desa Selali. Dalam sambutannya, Gusnan berharap dengan adanya kartu Jamkesda ini masyarakat lebih terjamin kesehatannya.

“Kalau yang belum dapat segera urus kartu dengan membawa kartu keluarga dan identitas seperti KTP ke pihak pemerintah desa. Dan kemudian akan diurus supaya mendapatkan Jamkesda,” pesan Gusnan.

Usai menyampaikan sambutannya, sebanyak 280 kartu Jamkesda langsung dibagikan secara langsung kepada masyarakat yang hadir.
Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Camat Pino Raya, Kapolsek Pino Raya, Babinsa dan Kades Selali serta Kepala Cabang BPJS Kesehatan Bengkulu Selatan. [Rls]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait