Skip to main content
Kota Bengkulu
Serijab Persit KCK Korem 041/Gamas

Rapat Sertijab Ketua Persit KCK Korem 041/Gamas

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com -  Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD II/Sriwijaya  melaksanakan kegiatan Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit Katika Chandra Kirana Koorcab Rem PD II/Sriwijaya dari Ny Wulan Irnando Arnold B Sinaga kepada Ny Fitri Dwi Wahyudi yang bertempat di Aula Sudirman Makorem 041/Gamas, Rabu (30/01/2019).

Diikuti kurang lebih seratus ibu-ibu Persit dari seluruh Cabang jajaran Korem 041/Gamas. Turut hadir sebagai Pembina Harian Persit KCK Koorcab Rem 041/Gamas Letnan Kolonel Inf Abrori Abbas,S.E.,M.T Jabatan Kasi Pers Korem 041/Gamas.

“Persit Kartika Chandra Kirana adalah organisasi yang dinamis mengikuti dinamikanya organisasi di lingkungan TNI Angkatan Darat. Sebagai konsekuensi adanya pergantian jabatan, otomatis kepengurusan Ketua Persit segera menyesuaikan dengan pejabat baru. Pergantian jabatan adalah merupakan proses yang wajar di dalam sebuah dinamika organisasi. Sebagai seorang isteri prajurit memang harus mampu bersosialisasi dengan baik agar dapat mengembangkan potensi yang dimiliki. Jadilah wanita yang berkualitas dan berkuantitas sesuai dengan tuntutan era reformasi sekarang ini, saya mengucapkan terimakasih semoga di tempat yang baru nanti dikaruniai kesehatan dan keberhasilan," Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD II/Sriwijaya.

Di tempat yang sama Ny Wulan Irnando Arnold B Sinaga sebagai Ketua Persit menyampaikan sambutan yang intinya saya mengucapkan terimakasih bayak kepada ibu-ibu yang selama ini kita telah bersama-sama dalam suka maupun duka, tingkatkan kekompakan agar persit Korem 041/Gamas, tetap solid dan mampu bekerjasama dengan baik, lanjutkan semua kegiatan Persit sesuai dengan arahan Ketua yang baru.

Saya berpesan jaga kesehatan ibu-ibu sekalian agar dapat terus mendukung kegiatan Persit, sekali lagi terimakasih banyak saya mohon pamit untuk ikut bapak di tempat yang baru. Bila saya ada salah dalam ucapan ataupun perbuatan saya minta maaf yang sebesar-besarnya, saya ucapkan selamat datang kepada Ny Fitri Dwi Wahyudi, saya titip ibu-ibu Persit Korem 041/Gamas kepada ibu, arahkan mereka dalam kegiatan-kegiatan yang positif. [Korem 041/Gamas]

Facebook comments

Berita Terkait