Skip to main content
IKLAN HPN
daerah
Ilustrasi

KPU Kepahiang Buka Pendaftaran Relawan Demokrasi

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepahiang membuka pendaftaran Relawan Demokrasi (Relasi) Pemilu serentak tahun 2019. Hal ini dalam rangka menumbuhkan kembali kesadaran positif terhadap pentingnya pemilihan serentak pada tahun 2019 dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta menggerakkan masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan bijaksana serta penuh tanggungjawab.

Sehingga, partisipasi pemilih dan kualitas Pemilu Serentak tahun 2019 dapat lebih baik dibandingdikan sebelumnya, maka KPU Kabupaten Kepahiang membuka pendaftaran bagi 55 orang yang akan dijadikan sebagai relawan demokrasi pemilu serentak tahun 2019.

"Pendaftaran relawan demokrasi pemilu serentak 2019 ini dibuka sejak tanggal 10 sampai dengan tanggal 18 Januari 2019, ini membuka peluang bagi 55 orang yang nantinya akan dijadikan Relasi," jelas Komisioner KPU Supran Efendi.

Untuk persyaratan secara umum, pendafta minimal berusia 17 tahun, warga negara Indonesia dan telah masuk dalam DPT. Bukan termasuk anggota atau tim pemenangan partai. Untuk informasi lebih lanjut, terkait berbagai pemberkasan silahkan yang bermintah langsung datang ke Kantor KPU Kepahiang. [MY]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait