7 Kursi Legislatif dari Partai NasDem, Hidayatt : Semoga Amanah

Ketua DPD NasDem Kepahiang Hidayatt

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Partai NasDem, yang dipimpin Dr Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU menjadi pemenang Pemilu di Kabupaten Kepahiang tahun 2019. Partai yang berlambang rotasi lingkaran biru yang dibalut warna emas tersebut berhasil meraih kursi terbanyak di DPRD Kepahiang yakni sebanyak 7 kursi dengan rincian Dapil Kepahiang 1 berjumlah 2 kursi, Dapil Kepahiang 2 berjumlah 2 kursi, Dapil Kepahiang 3 berjumlah 1 kursi dan Dapil Kepahiang 4 berjumlah 2 kursi.

Minggu (25/8/19) Hidayatt yang merupakan Bupati Kepahiang tersebut berkesempatan menghadiri syukuran pasca pelantikan salah seorang Anggota DPRD asal Dapil 4 dari Partai Nasdem Maryatun di Desa Kandang, Kecamatan Seberang Musi. Dalam kesempatan itu ia menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Partai NasDem.

"Pemilu tahun 2019 ini di Kabupaten Kepahiang, Partai NasDem meraih perolehan suara terbanyak. Mengantarkan 7 kader partai yang terwakili di DPRD Kepahiang, yang terpenting kita harus menjaga kepercayaan masyarakat terhadap partai kita, terutama tim sukses dan simpatisan," jelas Hidayat.

Banyaknya kader Partai NasDem yang duduk di kursi legislatif, ia berharap kedepan dapat memperjuangkan hak dan kebutuhan masyarakat Kepahiang. Serta membahas peraturan-peraturan daerah yang menjadi kepentingan masyarakat.

"Saya ucapkan selamat kepada kader Partai NasDem yang sudah dilantik menjadi anggota dewan, semoga amanah dan memperhatikan kebutuhan masyarakat," ujar Hidayat.

(my)

www.domainesia.com