Polres Kepahiang Turunkan 120 Personel Pengamanan Gebyar Tahapan dan Peluncuran Maskot Pemilu 2024

Polres Kepahiang Turunkan 120 Personel Pengamanan Gebyar Tahapan dan Peluncuran Maskot Pemilu 2024

Kepahiang – Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K., menghadiri acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Tahun 2024, dan peluncuran mascot serta jingle KPU Kepahiang yang di dilaksanakan pada hari Sabtu malam (11/05/2024). 
 
Peluncuran tahapan Pilkada dan maskot Pilkada Kabupaten Kepahiang, yang resmi dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepahiang ini, dilaksanakan di halaman Segitiga Komplek Perkantoran Kabupaten Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K., mengatakan dalam pelaksanaan Launching mascot dan Jinggle Pemilu Tahun 2024 Kabupaten Kepahiang ini, Polres Kepahiang menurunkan personel pengamanan sebanyak 120 Personel.

“Dalam acara Gebyar tahapan dan peluncuran maskot pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepahiang tahun 2024 ini, Kami dari Polres Kepahiang menurunkan personil pengamanan sebanyak 120 personil” Ucap Kapolres Kepahiang.

Gebyar tahapan dan peluncuran maskot pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepahiang tahun 2024 ini turut dimeriahkan oleh Artis Ibu Kota yaitu penyanyi Angga Chandra serta Rara KDI yang akan menghibur Masyarakat Kabupaten Kepahiang,
AKBP Eko Munarianto S.I.K., juga menambahkan personil pengamanan akan dibagi menjadi beberapa Ring yang nantinya akan mengamankan proses Launching Maskot Pemilihan umum di Kabupaten Kepahiang.

“Nantinya peronil pengamanan ini akan kita bagi di beberapa Ring yang nantinya akan mengamankan pelaksanaan Launching Maskot Pemilu Kabupaten Kepahiang tahun 2024 serta pelaksanaan hiburan demi mendukung kelancaran acara,” Jelas AKBP Eko Munarianto S.I.K.

Kapolres Kepahiang menjelaskan Polri khususnya Polres Kepahiang siap mendukung KPU dan Bawaslu Kabupaten Kepahiang dalam mengamankan seluruh tahapan Pemilu, mulai dari pendaftaran, pelaksanaan kampanye, hingga hari sebelum saat dan setelah pencoblosan pada 27 November 2024 mendatang.