Skip to main content
partai
Herliardo,S.Ag, ketua DPW PKB Bengkulu

PKB Bengkulu Targetkan 1 Kursi DPR RI

Bengkulutoday.com - Ketua DPW PKB Bengkulu Herliardo,S.Ag menargetkan perolehan kursi PKB daerah pemilihan Bengkulu untuk DPR RI 1 kursi. Untuk itu pihaknya senantiasa melakukan konsolidasi partai untuk menambah jumlah konstituen PKB di pemilu 2019 mendatang. "Pematangan terus kita lakukan, termasuk besok kita akan menggelar Rakor bidang LPP se Provinsi Bengkulu yang akan diikuti juga seluruh ketua dan sekretaris DPC PKB se Provinsi Bengkulu," kata Herliardo, Sabtu (2/12/2017).

Dalam rakor yang akan digelar Minggu 3 Desember 2017 di Latansa, akan hadir ketua LPP DPP PKB Marwan Djafar dan timnya. Kehadiran mereka selain konsolidasi partai juga akan melakukan sosialisasi UU Pemilu yang baru.

"Nanti akan disosialisasikan cara penghitungan BPP, pembekalan dan pelatihan saksi dan caleg, pemetaan basis pemilih dan strategi lainnya," papar Herliardo.

Sebelumnya, ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar manergetkan perolehan suara PKB untuk pemilu 2019 sebanyak 15 persen. Bahkan, sosok yang akrab dipanggil Cak Imin ini sudah digaungkan akan maju sebagai Cawapres RI nantinya. (Ahmad Junaidi)

Dilihat: 30 kali

Facebook comments

Berita Terkait