Skip to main content
Kota Bengkulu
MRSF Kaur

MRSF Polres Kaur, Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Merdeka Bintuhan

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kaur , Bengkulutoday.com  -Ribuan masyarakat Kaur dari  kalangan millenial memenuhi kawasan Lapangan Merdeka Bintuhan untuk mengikuti rangkaian kegiatan Milenial Road Safety Festival yang di adakan Polri, Minggu (10/02/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya memberikan pengetahuan kepada kalangan millenial di Kabupaten kaur untuk selalu tertib dalam berlalulintas di jalan umum, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas yang setiap tahunnya selalu meningkat.

Kegiatan puncak Millennial Road Safety Festival polres kaur dipusatkan di Lapangan Merdeka Bintuhan yang di ikuti 1500 peserta, dari kalangan melinial, dalam kesempatan ini juga Polres Kaur mensosialisasikan betapa pentingnya keselamatan dalam berkendara karna dalam beberapa tahun ini angka kecelakaan didominasi dari kaum millenial dari umur 17 sampai 35 tahun.

Kegiatan Millennial Road Safety Festival di buka langsung oleh Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat.S.IK Kemudian dilanjutkan dengan giat deklarasi generasi Millenial dari Kapolres Kaur, Sekda Kaur dan Kepala OPD di lingkungan Pemda Kaur serta  perwakilan Siswa - Siswi se-Kababupaten Kaur.

Dengan menyatakan deklarasi sebagai berikut: 
- Kami generasi milenial peduli keselamatan berlalu lintas. 

- Mendukung sepenuhnya program Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

- Siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Setelah acara deklarasi selesai Kemudian dilanjutkan dengan senam bersama pembagian hadiah dan penandatanganan pernyataan menyetujui untuk menjadi generasi millenial serta kegiatan menyaksikan atraksi Sefty Redding dari perwakilan club motor trail yg ada di Kabupaten Kaur. [Hz]

Facebook comments

Berita Terkait