Skip to main content
Kota Bengkulu
Rapat Renovasi Kantor Gubernur

Komplek Kantor Gubernur Bengkulu Akan Direnovasi, Gubernur Adakan Rapat

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com  - Peninjauan sekaligus rapat di lokasi terkait pembangunan dan renovasi kompleks yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Ruang Transit Lantai 1, Selasa (08/01/2019).

Selain Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah juga hadir Karo Umum, Kabag umum, Kasubbag TU dan Arsip, Kadis PUPR, Kabid Cipta karya, KA BPKD dan Kabit Asset, Ka Bappeda, Karo Bangda.

Pembangunan yang dilakukan sudah menjadi (RKPD) dalam membangun Bengkulu yang sejahtera dan tidak melupakan tanaman yang dapat meningkatkan hijaunya alam, dalam pembangunan ini juga diharapkan khas budaya Bengkulu dapat menonjolkan ragam hiasnya Bengkulu.

Terkait hal tersebut Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPEDDA) Provinsi Bengkulu penataan gedung kantor menjadi prioritas Pemprov Bengkulu di tahun 2019 agar fokus dengan pembangunan jalan provinsi serta gedung-gedung daerah. Selain penetapan beberapa gedung menjadi icon provinsi, hal tersebut juga sudah menjadi rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Bengkulu.

"Untuk tahun 2019 kita fokuskan dalam pembangunan jalan dan gedung-gedung di provinsi, untuk titik gedung seperti yang masih berjalan sekarang," kata Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu.

Tidak hanya pembangunan dan renovasi kantor gubernur saja, Setelah ini akan dilanjutkan dengan peninjauan sekaligus rapat di lokasi terkait pengembangan dan pemeliharaan Danau Dendam Tak Sudah.

"Renovasi Gedung Balai Buntar dan Taman budaya, dan Danau Dendam Tak Sudahn akan dilakukan pembangunan yang baru di tahun 2019 ini dan  tetap mempertahankan, menonjolkan ragam hias Bengkulu dengan konsep modern," terangnya. [Sy]

Facebook comments

Berita Terkait