Skip to main content
daerah
Kapolsek Talang Empat Melakukan Safari Jum'at Sekaligus Memberikan Bantuan ke Pesantren Jum'at (12/10/18)

Safari Jum'at Polsek Talang Empat, Berikan Bantuan ke Pesantren

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Benteng, Bengkulutoday.com - Kegiatan pada hari Jum'at yang dilakukan Kapolse Talang Empat Kabupaten Benteng ini patut diacungi jempol, ia adalah Iptu Ahmad Khairuman, SE saat Jum'at (12/10/18) melakukan safari di Masjid Al muttaqin Desa Harapan Makmur Kecamatan Pondok Kubang. Tak hanya itu, safari Jum'at yang dilakukannya dengan memberikan bantuan ke pesantren.

Hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk meningkatkan iman dan taqwa, serta sebagai sarana bersilaturahmi kepada masyarakat diwilayah pengabdiannya.

"Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, melalui safari jum'at ini juga bisa menjadi sebuah sarana anggota kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat," ungkap Ahmad Khairuman.

Dalam kesempatan itu ia menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi keamanan, ketertiban dan ketenangan di tengah masyarakat serta selain memantau situasi di Desa Harapan Makmur untuk menciptakan rasa persatuan dan kesatuan antara umat beragam serta mencegah terjadinya konflik untuk jelang Pemilu.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Talang Empat memberikan sembako kepada santri pondok pesantren Mambaul Ulum di Desa Harapan Makmur kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah berupa Mie Goreng 6 Dus,Telur Ayam 5 Karpet serta Beras 50 Kg. [fong]

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait