Skip to main content
Kota Bengkulu
Kabid Humas Polda Bengkulu

Peringati Hari Sampah Nasional, Polda Bengkulu Akan Adakan Bersih Pantai

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com -  Seperti diberitakan sebelumnya, Menyambut Hari Sampah Nasional (HSN) Polda Bengkulu akan melaksanakan kegiatan bersih – bersih di beberapa titik lokasi di Kota Bengkulu. Besok kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Pantai jakat Kota Bengkulu.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu hari ini (20/02/2019) saat di temui diruang kerjanya. Kabid Humas menjelaskan bahwa besok (21/02/2019) pihaknya akan melaksanakan bersih – bersih di Pantai Jakat dalam rangka mendukung dan mensupport HSN.

Dikatakan oleh Kabid Humas,  dihari jum’at biasa pihaknya melaksanakan olahraga bersama namun untuk jum’at ini akan di laksanakan kegiatan bersih – bersih pantai jakat dengan melibatkan seluruh personil Polda Bengkulu. Diungkapkan oleh Kabid Humas hal ini di lakukan oleh Polda Bengkulu dalam rangka mendukung program pemerintah Provinsi Bengkulu Wonderfull Bengkulu.

Selain Personil Polda Bengkulu, Kabid Humas juga mengungkapkan akan mengajak instansi lain dalam kegiatan bersih – bersih tersebut sebagai wujud sinergitas Polda Bengkulu dan stake holder yang ada di Provinsi Bengkulu. Diungkapkan oleh Kabid Humas kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan serentak sejajaran Polres Polda Bengkulu. [**]

Facebook comments

Berita Terkait