Skip to main content
IKLAN HPN
daerah
Dr Zulkarnain Dali, tokoh masyarakat Lembak

HUT Kota Bengkulu ke 300, Tokoh Lembak Dukung Wali Kota Wujudkan Kota Religius

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Tokoh masyarakat Lembak yang juga Ketua PWNU Bengkulu Dr Zulkarnain Dali mendukung upaya Pemerintah Kota Bengkulu mewujudkan Kota Bengkulu bernuansa religus. Dikatakan Dr Zulkarnain Dali, upaya Pemerintah Kota Bengkulu sudah nyata dalam mewujudkan Kota Bengkulu untuk membangun peradaban Islami yang rahmatan lil alamin.

hut kota bengkulu

"Kita mengapresiasi Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan jajarannya yang berjuang keras menata Kota Bengkulu, mengajak masyarakat mencintai dan memakmurkan masjid dari RT hingga kelurahan. Kita harus mendukungnya," kata Dr Zulkarnain Dali yang dikenal murah senyum dan ramah ini.

Ditambahkan Dr Zulkarnain, berbagai upaya Pemerintah Kota Bengkulu sudah mulai menunjukkan kemajuan, tertutama dibidang keagamaan dengan gerakan dia 10 juta umat, dibidang kebudayaan dengan menggelar festival Kain Besurek yang telah mengangkat budaya lokal ke nasional. "Banyak program dan even Pemerintah Kota Bengkulu yang mengatkan budaya dan kearifan lokal, ini bentuk kepedulian nyata dan harus didukung dan dilestarikan," imbuhnya.

Terbaru, dalam menyambut HUT Kota Bengkulu ke 300 tahun, Pemerintah Kota Bengkulu juga menggelar even 300 ribu pemuda hijrah. Menurut Zulkarnain Dali, upaya itu harus didukung guna menjauhkan generasi muda dari berbagai pengaruh negatif seperti narkoba dan seks bebas. [Bram]

Facebook comments

Berita Terkait