Skip to main content
Hari Raya Idul Adha
HUT RI ke 73 Mukomuko
IKLAN KPU
TODAY
forum
Handiro Efriawan menyerahkan berkas kepada Stering Commitee Musda KNPI Provinsi Bengkulu pada Sabtu (21/4/2018) malam

Handiro Resmi Mendaftar Balon Ketua KNPI

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Handiro Efriawan resmi mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu periode 2018-2021 di sekretariat panitia Musda XV KNPI Provinsi Bengkulu pada Sabtu (21/4/2018) malam. Didampingi ketua HMI Cabang Bengkulu Andi Hartono, Handiro menyerahkan berkas pendaftaran dan diterima langsung oleh pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu Syafriantoni dan panitia.

Dikatakan sekretaris DPD KNPI Provinsi Bengkulu Rafiq Sani, ada empat bakal calon ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu yang telah resmi mendaftar ke Stering Commitee (SC) Musda XV KNPI Provinsi Bengkulu. Keempat balon adalah Wibowo Susilo, Sasriponi Bahrin, Deno Marlandone dan Handiro Efriawan. "Resmi empat balon yang mendaftar hingga pukul 00.00 WIB sesuai jadwal yang ditetapkan SC, kami akan verifikasi berkas balon yang sudah kami terima," kata Rafiq Sani kepada empat balon usai menerima berkas.

Sementara ketua Stering Commitee Harius Saputro mengatakan berkas balon akan diverifikasi oleh SC untuk selanjutkan disampaikan dalam pleno Musda. "Kita akan verifikasi berkas balon, diantaranya berkas dukungan OKP, DPD KNPI tingkat kabupaten atau kota dan kelengkapan administrasi lainnya sesuai ketentuan AD ART," kata Harius. 

Anggota Stering Commitee Robert Alamsyah menyampaikan hal senada, menurut Robert, berkas semua balon akan diverifikasi mulai Minggu 22 April 2018. "Kita akan verifikasi mulai Minggu, untuk pelaksanaan Musda tetap pada tanggal 25-26 April 2018," ujar Robert.

Sebelumnya, sebanyak 10 formulir telah diambil oleh perwakilan bakal calon ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu. Dari 10 formulir itu, hanya 4 formulir yang dikembalikan. Dengan demikian, 4 balon ketua KNPI telah dinyatakan resmi mendaftar untuk selanjutkan diplenokan dalam sidang pleno Musda XV KNPI Provinsi Bengkulu. Bagi balon yang dinyatakan tidak memenuhi syarat, makan akan digugurkan oleh Stering Commitee.

[Riki Susanto]

Facebook comments

Berita Terkait