DPC Demokrat Kepahiang Buka Pendaftaran dan Penjaringan Cakada

Partai Demokrat Buka Penjaringan Kada

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepahiang resmi membuka pendaftran dan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang periode 2020-2025. Ketua DPC Demokrat Ir. H Firdaus Djailani mengatakan tahapan pendaftaran mulai tanggal 9 sampai dengan 15 November 2019 dan pengembalian formulir tanggal 18 sampai dengan 23 November 2019 di Sekretariat DPC Demokrat jalan lintas Kepahiang - Curup, Desa Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang.

 

Firdaus menyampaikan bahwa mengingat tahapan Pilkada serentak dimulai dan Kabupaten Kepahiang termasuk didalamnya. Maka dari itu untuk menjalankann amanah DPP dan DPD Partai Demokrat pihaknya melaksanakan rapat persiapan teknis dan telah melakukan pembentukan tim pendaftaran dan penjaringan.

"Siapapun komponen masyarakat, putra-putri terbaik daerah yang memiliki visi dan program untuk membangun Kabupaten Kepahiang dengan menjadi kepala daerah melalui Partai Demokrat, silahkan mengikuti tahapan pendaftaran dan penjaringan, kami membuka kesempatan bagi yang ingin mendaftarkan diri sesuai dengan mekanisme dan persyaratan yang telah ditetapkan partai," sampai Firdaus.

Bukan tak mungkin Partai Demokrat akan menjadi salah satu partai politik yang akan dilirik pada Pilkada Kepahiang 2020 ini, lantaran partai politik ini memiliki 3 perwakilan di DPRD Kepahiang. Namun, meski demikian untuk mendukung salah satu calon kepala daerah sedikitnya memiliki dukungan minimal 20 persen dari total jumlah 25 Anggota DPRD di tingkat daerah atau sebanyak 5 kursi. (My)

www.domainesia.com