Skip to main content
IKLAN KPU
iklan mm
adv
BANNER
Daerah
IKA PMII Bengkulu Selatan

IKA PMII Bengkulu Selatan Pilih Pengurus Baru

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Bengkulu Selatan akan menggelar musyawarah cabang untuk memilih ketua dan pengurus yang baru. Muscab akan digelar di aula PC NU Bengkulu Selatan, Rabu (21/2/2018).

Muscab akan dibuka oleh Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud dan diisi orasi kebangsaan dari Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi. Kegiatan muscab juga akan diisi oleh istighasah untuk kebaikan Bengkulu Selatan, demikian disampaikan oleh Ismed Putra Harminta, sekretaris IKA PMII Bengkulu Selatan.

Terpisah, mantan ketua PC PMII Bengkulu Selatan Agus Nugroho mengatakan, pemilihan pengurus IKA PMII yang baru merupakan amanah organisasi dan bentuk penyeragaran kembali. Dengan muscab tersebut diharapkan terpilih pengurus yang akan lebih progresif dalam memberikan kontribusi dan kemajuan baik bagi PMII dan Bengkulu Selatan kedepannya.

Agus juga mengajak semua kader dan alumni PMII berpartisipasi  dalam mengeksiskan ajaran ahlussunnah  wal jamaah. "pergerakan kalangan muda Nahdiyin, bisa membesarkan  ahlussunnah  wal jamaah agar generasi bangsa tidak gentar melawan faham-faham radikalisme dan anti pancasila," kata Agus.

[Fongky]

Facebook comments

Berita Terkait

Hot News

Adsense Banner