Skip to main content
Erna Sari Dewi Ikuti Fit and Proper Test di PPP
Erna Sari Dewi Ikuti Fit and Proper Test di PPP

Erna Sari Dewi Ikuti Fit and Proper Test di PPP

Bengkulutoday.com - Erna Sari Dewi mengikuti proses uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bengkulu, Senin (18/09/17).

Fit and proper test Tersebut adalah yang terakhir untuk semua kandidat yang telah mendaftar di PPP.

"Kita berterima kasih kepada PPP yang masih memberi kesempatan, karena bukan hal yang disengaja atas keterlambataan ini. Karena saya baru selesai menunaikan ibadah Haji," ujar Erna.

Ia mengatakan dalam fit and proper test tersebut beberapa pertanyaan yang ditanyakan kepada dirinya betul-betul mengarah kepada sosok yang berkredibilitas yang akan diusung PPP sebagai kandidat Calon Walikota Bengkulu. 

"Tidak ada yang spesial walaupun saya sebagai Ketua DPRD Kota Bengkulu, semua diperlakukan sama sebagai bakal calon Walikota tahun 2018-2023," jelasnya.

Lanjutnya saat ini dirinya sudah melakukan pendekatan-pendekatan terhadap partai politik lainnya. 

"Kita sudah melakukan pendekatan-pendekatan terhadap partai politik, kuncinya seluru partai melakukan survei maka kandidat yang berkerja dengan baik mempunyai populeritas yang baik, diikuti dengan Ektabiliti yang baik. Sementara kami partai Nasdem sudah duduk bersama bahwa kandidat yang di usung Partai Nasdem itu adalah Saya (Erna). Untuk rekomendasi ke DPP Nasdem sudah berkali-kali bahwa kandidat yang akan di usung adalah saya tinggal menunggu hasil survei dan surat dari DPP Partai Nasdem," tutupnya. (Joko)
 

Tags

Facebook comments

Berita Terkait