Skip to main content
Edukasi
Menpora Imam Nahrawi (tengah)

Di IAIN Bengkulu, Menpora Imam Nahrawi Ajak Mahasiswa Manfaatkan Teknologi dan Perangi Hoaks

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyempatkan diri menjadi narasumber stadium general di IAIN Bengkulu dengan tema "Membangun Idealisme dan Integritas Generasi Muda dalam Pembangunan Bangsa" yang digelar di Aula Djamaan Nur, Kamis (21/3/2019). Stadium general diikuti oleh mahasiswa IAIN Bengkulu dan para karyawan dilingkungan kampus. Hadir dalam kesempatan itu Rektor IAIN Bengkulu Prof Dr Sirajuddin, Direktur Pasca Sarjana IAIN Bengkulu Prof Dr Rohimin, Ketua PWNU Bengkulu Dr Zulkarnain Dali yang juga pejabat di IAIN Bengkulu dan Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman serta undangan lainnya.

iain

Dalam penyampaiannya, Imam Nahrawi berpesan kepada para mahasiswa agar memanfaatkan teknologi informasi sebaik mungkin. 

Dengan teknologi informasi itu, Imam mengatakan akan melahirkan berbagai pemikiran dan ide-ide positif. 

Imam Nahrawi juga mengajak para mahasiswa untuk bersama-sama memerangi hoaks yang saat ini menjadi pemecah belah bangsa. 

Sementara Rektor IAIN Bengkulu Prof Dr Sirajuddin berpesan kepada para mahasiswa agar cerdas dalam menggunakan teknologi. 

Menpora juga menyempatkan diri berolahraga bersama Mahasiswa IAIN Bengkulu sembari meninjau fasilitas olahraga yang ada untuk persiapan IAIN Bengkulu menuju PIONIR IX tahun 2019. [JS]

Facebook comments

Berita Terkait