Bencoolen Mall Tutup Sementara

Bencoolen Mall

Bengkulutoday.com - Tempat belanja dan hiburan di Kota Bengkulu, Bencoolen Mall (Benmall) ditutup sementara. Informasi penutupan Bencoolen Mall itu diketahui dari surat manajemen Bencoolen Mall tertanggal 30 Maret 2020 yang ditandatangani oleh Center Manager, Ekawati Sinaga.

tutup

"Menindaklanjuti Surat Wali Kota Bengkulu nomor 900/75/B.IV dalam rangka menghadapi situasi darurat bencana wabah penyakit akibat Covid-19, maka sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 dan sebagai tanggung jawab sosial, Bencoolen Mall akan melakukan penutupan sementara operasioanl mall  mulai 1 APril 2020 sampai 14 April 2020. Jika ada pergantian tanggal pembukaan mall atau jam operasioanl lainnya oleh karena peraturan pemerintah dan atau pertimbangan lainnya, akan kami informasikan lebih lanjut ke tenant," demikian kutipan surat Bencoolen Mall yang ditujukan kepada tenant.

Sementara untuk toko yang melayani kebutuhan dasar sembako, apotik dan resto yang memiliki akses khusus masuk dan keluar sendiri tetap bisa operasional (for delivery / dine in with physical concept).

bim

www.domainesia.com