Wabup Rifa’i Tegaskan Masjid Al-Muwafaqoh Milik Pemerintah

rapat koordinasi menyikapi kondisi lahan Masjid Al-Muwafaqoh milik Pemerintah. Foto: MC Bengkulu Selatan

Bengkulutoday.com - Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin pimpin rapat koordinasi menyikapi kondisi lahan Masjid Al-Muwafaqoh milik Pemerintah yang di selenggarakan diruang rapat sekretariat daerah, Selasa (4/5/2021).

“Barusan kami bersama pengurus masjid Al-Muwafaqoh menginventarisir aset daerah yang dimana masjid tersebut adalah merupakan masjid Pemerintah atau disebut dengan masjid agung,” kata Wabup.

Lanjutnya, tentunya melihat pada proses 30 tahun yang lalu bahwasannya keberadaan masjid itu secara pisik utuh dan pengakuan dari masyarakat betul-betul itu adalah masjid milik Pemerintah tetapi dalam bidang aset ini memikirkan soal legalitasnya sertifikat.

“Nah hari ini kita ingin berusaha mencari posisi sertifikat yang dulu memang pernah terbit dan hari ini awal kita untuk sesegera mungkin masjid tersebut mendapatkan pengakuan dari pihak Pemerintah secara umum agraria akan mengeluarkan sertifikat dengan melalui proses yang sesuai dengan apa yang ada.” pungkas Wabup. Demikian dilansir dari Media Center Bengkulu Selatan.