Skip to main content
Kota Bengkulu
Doa Untuk Palu dan Donggala

TNI-POLRI Istighosah Bersama Untuk Palu, Sigi, dan Donggala

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Sebagai bentuk keprihatinan dan rasa duka cita terhadap korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala. TNI-POLRI dalam hal ini Korem 041 GAMAS bersama Polda Bengkulu melaksanakan Istighosah, Dzikir, dan Do’a Bersama di masjid agung At-Taqwa Bengkulu, Rabu (10/10/2018).

Turut hadir pada acara tersebut Wakapolda Bengkulu Kombespol Budi Widjanarko, Irwasda Polda Bengkulu, Para Pejabat Utama Polda Bengkulu, Kasrem 041/Gamas, Palaksa Lanal Bengkulu, ASN Pemerintah daerah Provinsi Bengkulu, Bhayangkari Daerah Bengkulu, Persit serta santri Pondok Pesantren Pancasila.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB dengan melaksanakan  sholat ghaib berjamaah yang diimami langsung oleh Ustadz H Alwi Hasbullah. Terlihat sinergitas anggota TNI-POLRI saling membaur dalam duka nasional yang telah mengakibatkan ribuan korban nyawa meninggal.

Acara diakhiri dengan Dzikir dan Doa bersama yang di Pandu Oleh Bapak KH Ahmad Suhaimi dan Doa Oleh Bapak Ahmad Daroini. Selain itu, pada acara tersebut Kabintal Korem 041/Gamas juga memberikan  bantuan secara simbolis untuk masyarakat Palu, Sigi dan Donggala yang merupakan hasil dari kumpulan dari jamaah. [tribratanewsbengkulu.com]

Facebook comments

Berita Terkait