Sebar Selebaran, Iqbal Bastari Berkilah Digandeng Rohidin

Iqbal Bastari

Bengkulutoday.com - Iqbal Bastari secara diam-diam menebarkan pesan perdamaian melalui selebaran yang diberikan pada setiap orang yang ditemuinya. Isinya sendiri berupa track record kepemimpinannya.

Mengenai hal itu, dikonfirmasi wartawan sesaat setelah gelaran Seminar Nasional "Memilih Figur Pemimpin Provinsi Bengkulu", Bastari berkilah saat disinggung mengenai pencalonan di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Sebelumnya Ia juga diisukan tengah dekat dan bakal digandeng oleh Rohidin Mersyah, Petahana yang maju pada bursa Pilgub 2020.

"Jika itu untuk berbuat kebaikan, saya siap," sambil mengelak, tengah mempertimbangkan pinangan Rohidin, Kamis (05/12/2019).

Selama ini, dikatakan Bastari, kedekatannya bersama Rohidin merupakan bentuk koordinasinya dalam membangun Bengkulu.

"Ya, kami sudah sering ketemu kalau membahas program kerja, dan untuk saling berkoordinasi berbuat kebaikan (membangun daerah)," ujar Wakil Bupati Rejang Lebong ini.

"Tapi untuk berkomitmen maju di Pemilukada, itu belum pernah kami bicarakan," sambungnya.

Berkaitan dengan pesan perdamaian yang ia bagikan, Ia mengatakan bahwa tidak ada maksud dan tujuan politik.

"Ya, pokoknya kita terus berbuat baiklah. Insha Allah, soal berbuat kebaikan, saya selalu siap," pungkasnya.

Dalam selebaran itu sendiri berisi track record dan pesan perdamaian dalam bentuk puisi yang mengajak masyarakat untuk mendekatkan diri kepada tuhan dan saling menebar damai antar sesama. (Bisri)

www.domainesia.com