Satpol PP Provinsi Semprotkan Disinfektan di Mall

Penyemprotan disinfektan

Bengkulutoday.com - Antisipasi penyebaran virus korona (Covid-19) di fasilitas publik seperti di pusat-pusat perbelanjaan/ mall, Pemprov Bengkulu melalui Satpol PP Provinsi Bengkulu terus melaksanakan penyemprotan disinfektan. 

Kali ini bersama jajaran Satpol PP bersama Korem 041 Gamas Bengkulu, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Bencoolen Indah Mall (BIM) dan Masjid Al Huda, Kantor PMK Kota, Kantor Camat Ratu Samban, Polsek Ratu Samban Kota Bengkulu.

Kasatpol PP Provinsi Bengkulu Murlin Hanizar mengatakan, penyemprotan disinfektan ini terus dilakukan secara rutin di berbagai fasilitas publik yang rawan penyebaran Covid-19. Selain itu, dirinya sekaligus mengimbau kepada managamen mall untuk melakukan penyemprotan secara mandiri minimal 2 kali sehari.

"Ini menjadi tugas pemerintah dan elemen masyarakat lainnya. Kita juga mengimbau managamen BIM juga menyiapkan tempat cuci tangan atau antiseptik di setiap pintu masuk dan keluar Mall," kata Kasatpol PP Murlin Hanizar usai memimpin penyemprotan di sekitaran BIM, Sabtu (28/03/2020).

Sementara itu, selain penyemprotan disenfektan tim juga memantau kesiap siagaan pihak BIM dalam pencegahan wabah Covid-19 di Bengkulu, seperti penggunaan masker bagi seluruh karyawan dan lainnya.

Penulis: Rian

www.domainesia.com