PRJ SMAN 7 Kota Bengkulu Meriah, Ada 10 Jenis Perlombaan

PRJ dibuka oleh staf ahli Gubernur Bengkulu Drs Rusdi Bakar
PRJ dibuka oleh staf ahli Gubernur Bengkulu Drs Rusdi Bakar

Bengkulutoday.com - Pekan Raya Jenggali (PRJ) SMAN 7 Negeri Kota Bengkulu meriah dihelat pada Rabu (17/1/2018). PRJ diselenggarakan bertepatan dengan hari jadi SMN 7 Negeri Kota Bengkulu. Seyogyanya, acara pembukaan PRJ dibuka oleh Plt Gubernur Bengkulu, namun karena berhalangan maka diwakilkan kepada staf ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs Rusdi Bakar. 

Hadir juga kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu Budiman, Kadis Pendidikan Kota Bengkulu  Dra Rosmayetti,MM, Camat Gading Cempaka, Kapolsek dan udangan lainnya serta para dewan guru, siswa dan peserta lomba.

Kepala Sekolah SMAN 7 Sarjono dalam sambutannya mengatakan, PRJ adalah kegiatan yang dilaksanakan pada saat ulang tahun sekolah SMAN 7. "Kegiatan ini sebagai ajang unjuk potensi para siswa, terutama dibidang ekstra kurikuler," kata Sarjono.

Dalam kesempatan itu, nampak PRJ diikuti oleh siswa SMA dari berbagai sekolah baik di Kota Bengkulu maupun dari luar Kota Bengkulu. Adapun cabang lomba diantaranya adalah lomba volly ball, basket, futsal, badminton, teater, EC, Paskibra, festival band, PMR dan lainnya. Untuk hadiah, disiapkan piala tetap dan piala bergilir serta uang pembinaan. 

Selain itu, dikatakan Sarjono, SMAN 7 Kota Bengkulu selain mengembangkan bidang olah raga juga mengembangkan bidang kewirausahaan. Harapannya, kedepan para siswa yang telah lulus dapat mengamalkan ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama di sekolah.

(Adv/Vikriawan)

NID Old
3881
www.domainesia.com