Skip to main content
peristiwa
Pelaku cabuli enam anak di Purwakarta.

Pernah Jadi Korban, Kini Pria Ini Malah Jadi Cabuli Enam Anak

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Satreskrim Polres Purwakarta membekuk seorang pelaku pencabulan berinisial DR di rumahnya Lebak Anyar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta. 

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya mengatakan pria berusia 37 tahun yang berprofesi sebagai pembantu umum sebuah grup musik ini ditangkap karena diduga melakukan pencabulan terhadap enam bocah laki-laki di lingkungan rumahnya.

"Setelah mendapat laporan dari orang tua korban, kami melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di rumahnya. Sementara korban didata ada enam orang yang menjadi korban pencabulan pelaku," ujar Twedi saat rilis di Mapolres Purwakarta, Sabtu (7/07/2018).

Twedi menjelaskan untuk melancarkan aksinya pelaku mengajak korban berenang di Sungai Cimunjul yang tak jauh dari rumahnya. Di tempat itu korban ditelanjangi kemudian disodomi.

"Sebelumnya korban diiming-imingin uang sebesar Rp 50 ribu," ujarnya.

Pihaknya memastikan akan terus melakukan pengembangan kasus tersebut. Sejauh ini baru ada enam orang anak yang mengaku menjadi korban DR. Bukan tidak mungkin korban akan bertambah.

Sementara itu DR mengaku pada umur tujuh tahun sempat mengalami hal serupa. Ia kerap menjadi uang setelah menjadi korban pelecehan seksual seseorang.

Semenjak itu DR memiliki perilaku seks menyimpang dan menyukai anak-anak. Bahkan kelakuannya semakin menyimpang setelah mencoba berhubungan badan dengan binatang.

"Waktu itu sempat melakukannya pada kucing dan ayam," ujar DR sambil tertunduk.

Meski begitu DR tetap harus berhadapan dengan hukum. Ia dijerat Pasal 82 UU RI No 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. 

Sumber : Detiknews.com

peristiwa
Barang bukti pelaku cabuli enam anak di Purwakarta

Facebook comments

Berita Terkait