Pasca Tewas DPO Narkoba, Kaur Kondusif

Kapolres Kaur AKBP Arif Hidayat

Kaur, Bengkulutoday.com - Pasca tewasnya DPO bandar narkoba, Tris (36), warga Desa Manau IX Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur, situasi berangsur kondusif. Hal itu disampaikan Kapolres Kaur AKBP Arif Hidayat melalui Kabag Ops Iptu Eka Candra. 

"Polisi melakukan SOP, dengan melakukan pengamanan untuk mencegah dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi mau ada kejadian apa tidak, kita tetap menjalankan SOP ini, memang ada pengerahan petugas, kita minta tambahan personel dari Brimob," kata Eka Candra, Senin (19/8/2019).

Dibenarkan Eka Candra, bahwa yang tewas merupakan DPO BNN. "Iya dia DPO sudah lama, dan tewas karena melawan petugas usai dijemput di rumahnya dalam perjalanan ke Bengkulu, memang sempat ada ketidakpuasan dari keluarga korban ketika mobil PMI yang membawa jenazah sampai ke rumah, namun sekarang situasinya sudah tenang, jenazah juga sudah dikebumikan," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang bandar narkoba yang juga DPO BNN Provinsi Bengkulu, tewas  usai dijemput di rumahnya pada Minggu (18/8/2019) dini hari. 

Baca: Tangkapan BNN Tewas! Warga Tak Terima dan Serang Ambulance Pembawa Jenazah

Baca: BNNP: Warga Kaur yang Meninggal Adalah Bandar Besar di Kaur, Bekas Jaringan Kirmin

(Hz)

www.domainesia.com