Mau Ke Jakarta? Jangan Lewatkan Destinasi Populer Ini

Wisata di Jakarta

Liburan telah tiba. Mengisi liburan dengan bepergian ke tempat-tempat menarik menjadi pilihan yang perlu Anda coba. Sebagai pusat pemerintahan, Jakarta juga merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang menarik untuk Anda kunjungi.

Baik wisata sejarah, perbelanjaan dari yang menyediakan barang-barang dengan harga miring hingga pusat perbelanjaan dengan produk-produk mahalnya, wisata budaya yang di mana diketahui Jakarta menyimpan beragam budaya dan etnis yang akan membuat Anda mendapatkan wisata edukasi yang berharga di kota metropolitan tersebut. 

Yuk segera cek tiket pesawat Medan Jakarta di Traveloka sebelum kehabisan. Karena melalui Traveloka Anda bisa mendapatkan tiket dengan harga yang terjangkau. Apalagi jika Anda mendapatkan promo. Liburan Anda akan semakin lengkap dengan melakukan penerbangan bersama Traveloka dari Bandara Kualanamu menuju Soekarno Hatta, Jakarta. Anda hanya perlu sering-sering mengakses Traveloka dan jika Anda menemukan tiket promo Medan-Jakarta segera lakukan booking agar tidak keduluan. Karena gerak cepat Anda yang akan menentukan liburan murah Anda di Jakarta.

Wisata Populer Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Destinasi menarik dan banyak diminati oleh para wisatawan yang ada di Jakarta bisa Anda sambangi ketika Anda berkunjung ke Jakarta. Namun destinasi-destinasi populer ini menjadi tempat yang sering untuk dikunjungi oleh wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Tunggu apa lagi, segera cari keseruan Anda berlibur di Jakarta sekarang juga. Berikut rekomendasi destinasi wisata populer di Jakarta yang wajib Anda kunjungi.

1. Monas

Monumen Nasional atau yang biasa disebut dengan nama Monas menjadi destinasi yang favorit dan hampir siapa saja yang datang ke Jakarta harus menyempatkan diri untuk berfoto di depan monumen yang menjadi ikon ibukota ini. Selain wisata edukasi di dalam monumen mengenai sejarah Indonesia, Anda juga bisa melakukan aktivitas yang tidak kalah seru di luar monumen. Pagi hari bersama keluarga Anda bisa melakukan olahraga di area tersebut, baik jogging maupun bersepeda. 

Fasilitas yang disediakan di Monas pun cukup lengkap, mulai dari kereta yang akan membawa Anda berkeliling Monas sehingga tidak membuat Anda lelah dan tidak ketinggalan pula tempat-tempat makan yang tidak jauh dari area monumen. Jangan lupa, sebelum meninggalkan Monas, Anda wajib untuk berfoto terlebih dahulu dengan background Monas.

2. Ancol

Tempat ini selalu menjadi incaran wisatawan setiap kali berkunjung ke Kota Jakarta. Apalagi jika Anda membawa anak-anak, maka tempat ini akan menjadi arena liburan yang sangat seru. Anak-anak bisa bermain di pantai dan fasilitas permainan lainnya yang telah disediakan. 

3. Duffan

Tempat seru yang selalu dilirik oleh anak-anak atau kaum muda untuk menjajal berbagai wahana permainan ekstrem bisa Anda temukan di Duffan. Di sinilah Anda bisa menemukan banyak wahana permainan dari yang santai hingga yang menegangkan. Seperti komedi putar, biang lala, kora-kora, hysteria, tornado, halilintar, arung jeram, dan masih banyak lagi. Dijamin Anda akan ketagihan untuk menyambanginya kembali.

4. Kota Tua

Liburan sambil belajar sejarah, maka Kota Tua adalah tempatnya. Destinasi ini menjadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Karena selain murah meriah, Anda akan disuguhi dengan bangunan-bangunan ala zaman Belanda yang sangat menarik dan membuat Anda bisa membayangkan suasana ketika itu. Ada banyak museum yang bisa Anda kunjungi ketika berada di kawasan Kota Tua, seperti, Museum Fatahillah, Museum Bank Mandiri dan Bank Indonesia, Museum Wayang, dan Museum Seni Rupa. Anda juga bisa menyewa sepeda untuk berkeliling di Kota Tua tanpa harus khawatir akan kelelahan. Di tempat ini, Anda akan mendapatkan hal-hal unik yang jarang Anda temui di objek wisata lainnya. Di mana terdapat masyarakat yang berkreativitas untuk menciptakan agar dirinya bisa menyerupai para perempuan Belanda di zaman dahulu dan tidak jarang pula mereka juga mengkreasikan make up agar menampilkan kesan mistis ala hantu Indonesia. Anda pun bisa mengabadikannya dengan berfoto bersama mereka.

5. Margasatwa Ragunan

Tujuan wisata populer selanjutnya adalah Margasatwa Ragunan, di mana tempat ini akan sangat pas jika membawa anak-anak. Mereka bisa berlibur dengan melihat berbagai macam binatang dan memberinya makanan. Anda tidak perlu khawatir akan urusan biaya. Karena tarif yang ditawarkan untuk bisa masuk sangatlah murah. 

Jadi, kapan ke Jakarta? Segera rencanakan, booking tiket pesawat di Traveloka, dan isi liburan seru Anda di Jakarta dengan orang-orang tercinta.

www.domainesia.com