Skip to main content
Politik
Foto Bersama

Kapolres Bengkulu Selatan Imbau Masyarakat Tidak Terpengaruh Isue Negatif

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Jelang pelaksanaan pemilu yang hanya 1 bulan lagi,  Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo S.Ik., M.H., meminta semua pihak agar tidak terpengaruh dengan isue negatif .

Dirinya berharap, meskipun berbeda pilihan, namun tetap mengutamakan persaudaraan dan persatuan. “ Saya berharap, pelaksanaan pemilu di Bengkulu Selatan damai dan selalu sejuk,” katanya saat acara Fokus Group Discussion (FGD) Polres Bengkulu Selatan di gedung Sat shabara Polres Bengkulu Selatan, Jum’at (15/3/2019).

Dihadapan para toko agama, toko masyarakat, toko pemuda dan para penyelenggara pemilu, Kapolres meminta agar tetap menghormati perbedaan pendapat. Sehingga meskipun berbeda pendapat dan berbeda pilihan, tidak menjadi perpecahan.“ Jangan sampai karena pemilu terjadi perselisihan akhirnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terganggu,” ujarnya.

Selain itu juga,Kapolres Bengkulu Selatan meminta semua pihak bijak dalam menyikapi setiap informasi yang beredar.

Dirinya juga mengajak agar tidak menyebarkan informasi hoax, ujaran kebencian dan isue. Bahkan kepada semua tim sukses ataupun calon legislatif di Bengkulu Selatan diharapkan untuk tidak bermain kotor atau menghalalkan segala cara agar memenangi pemilu nanti. “Ayo kita semua berkomitmen untuk menciptakan pemilu yang bersih dan jujur dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” harap kapolres.[**]

Facebook comments

Berita Terkait