Juara I Tilawah MTQ Mukomuko Raih Paket Umroh Gratis

Kepala Kankemenag MM terima reward 2 paket umrah gratis dari PT Bimalyndo Hajar Aswad

Bengkulutoday.com - Setelah sukses menjadi juara umum di Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi Bengkulu  Tahun 2019, kafilah MTQ utusan Kabupaten Mukomuko memperoleh penghargaan dua paket umrah gratis dari Travel Umrah PT Bimalyndo Hajar Aswad Cabang Mukomuko.

Kepala Cabang Trapel Umrah PT Bimalyndo Hajar Aswad Raziman menjelaskan bahwa reward dua paket umrah gratis ini akan diberikan kepada juara pertama yang memperoleh nilai tertinggi dari semua cabang bagi kafilah MTQ kabupaten Mukomuko dan peraih nilai tertinggi dari cabang tilawah. Hal ini sebagai bentuk  partisipasi pihak ketiga dalam menyukseskan pelaksanaan MTQ.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Ajamalus, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Kepala Cabang Travel Umrah PT Bimalyndo Hajar Aswad Raziman atas partisipasinya pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2019 khususnya telah memebrikan motivasi kepada kafilah MTQ dari kabupaten Mukomuko untuk dapat meraih prestasi yang lebih baik.

Dijelaskan Kepala Kemenag Mukomuko, bahwa penghargaan ini diberikan dengan tujuan untuk memberikan motivasi bagi kafilah MTQ Kabupaten Mukomuko untuk meraih prestasi yang lebih tinggi kedepannya, 

"Juga sebagai strategi untuk mewujudkan impian dan harapan untuk meraih juara umum di MTQ selanjutnya,'' harap Ajamalus. 

Sumber : Kemenag Bengkulu

www.domainesia.com