Skip to main content
peristiwa
Ilustrasi

Oknum Guru SMP di Seluma Cabuli 7 Muridnya

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Dunia pendidikan kembali dipermalukan oleh ulah oknum guru SMP di Kabupaten Seluma. Adalah Al, tenaga guru yang berstatus hononer di sekolah itu. Dia diketahui melakukan tindak pidana pencabulan. Saat ini, korban yang mengaku menjadi korbannya sebanyak 7 siswi di sekolah itu, demikian dikutip dari Gerbangbengkulu.com, Selasa (4/8/2018).

Dari keterangan wali murid yang namanya tak mau disebut, kemungkinan masih bisa bertambah jumlah korban atas aksi pencabulan Al. Modus pelaku adalah menyuruh siswi datang ke tempatnya dengan alasan akan diberi pelajaran tambahan.

Kelakuan Al terungkap ketika salah satu siswi berteriak sambil lari dari tempat tinggal pelaku. Siswi tersebut kemudian menceritakan kejadian kepada orang tuanya. 

Atas peristiwa itu, para wali murid mengaku resah dengan adanya ulah guru cabul. Hingga berita ini diterbitkan belum ada laporan korban mengadu ke Polisi. Pihak dinas terkait saat dikonfirmasi belum memberikan tanggapan. 

Sementara pihak Komite Sekolah dan para orang tua korban telah membahas masalah tersebut. Namun belum diketahui apa hasil dari pembahasan itu. [Br] 

Facebook comments

Berita Terkait