Skip to main content
peristiwa
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung menyerahkan kunci rumah dari program bedah rumah

HUT Bhayangkara, Polisi dan Masyarakat Terima Kunci Program Bedah Rumah

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018 ini, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada anggota Polri dan masyarakat yang terpilih pada Senin (9/7/2018). Penyerahan dilaksanakan di halaman Mapolres Bengkulu pada acara bakti sosial kesehatan.

Anggota Polri yang beruntung mendapat program bedah rumah yakni Aiptu Marjuni, personil dari Polsek Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. Sedangkan dari masyarakat umum yakni Muslimin, warga Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, serta Rusmi Aukaisih warga Jalan Kalimantan Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu.

Dalam rangkaian HUT Bhayangkara itu juga, Polda Bengkulu membagikan sertifikat tanah kepada Rustam, Edi Candra, Ahmad Tamrin dan Rudi Hartono. Selain itu juga diserahkan surat izin pendirian PAUD Polres Bengkulu dan TPQ Yayasan Polres Bengkulu Peduli.

Selain Kapolda Bengkulu, acara itu dihadiri oleh Irwasda Polda Bengkulu, pejabat utama Polda Bengkulu dan pengurus Bhayangkari Bengkulu. [AJ]

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait