Skip to main content
Jenazah Agus
Jenazah Agus

Warga Kota Manna Kembali Dihebohkan Penemuan Mayat

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Warga Jalan Siwak Smea Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan kembali dihebohkan dengan penemuan mayat pria. mayat tersebut diketahui bernama Agus (60), berprofesi sebagai kuli bangunan menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (28/03/2017) sekira pukul 16.00 WIB.

"Istri saya sedang menyiram cabai, dia sempat mendengar Almarhum mengucapkan Laa Ila Haillallah dan Allahhu Akbar dengan suara keras, istri saya langsung datang dan mencoba membuka pintu serta melihat Almarhum melalui jendela yang ditutupi dengan tirai, namun Almarhum tidak menyahut panggilan istri saya," jelas Adi, saksi mata saat diwawancarai di TKP, Jumat (31/03/2017).

Sementara itu, Ketua RT 11 Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan mengatakan, Almarhum sejak beberapa hari terakhir sudah tidak keluar rumah, kamipun menaruh curiga dan memutuskan untuk mendobrak pintu kontrakan Pak Agus.

"Kecurigaan warga memang sudah ada sejak beberapa hari lalu karena Almarhum tidak keluar rumah, kami memutuskan bersama petugas kepolisian untuk mendobrak pintunya dan menemukan Pak Agus sudah meninggal dalam kondisi hanya memakai cawat," ujarnya.

Terpisah, dr Teddy Agung mengatakan, dari hasil indetifikasi jenazah pada bagian seluruh tubuh Almarhum tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan. Saat ini Almarhum sudah dibawa ke kediaman keluarga Almarhum yang berada di Jalan  Letnan Tukiran Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan.

(Fong)

Tags
Dilihat: 33 kali

Facebook comments

Berita Terkait