Warga Desa Tamansari Bersyukur Memiliki infrastruktur Jalan Rabat Beton Dari Program TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati

 

Pati - Saat melintasi jalan rabat beton hasil karya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 TA.2021 Kodim 0718/Pati yang berada di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, hamparan luas lahan pertanian milik warga.


Ini adalah salah satu tujuan diselenggarakan kegiatan TMMD Reguler 111 di Desa Tamansari. Lokasi yang jauh dari perkotaan sering membuat kurangnya infrastruktur di desa tersebut. Yang membuat warga mengalami kesulitan dalam membawa hasil panen dari lahan pertanian mereka. 

Nurkolis (30) adalah salah satu warga Desa Tamansari yang memiliki lahan pertanian berada di lokasi jalan rabat beton yang baru beberapa hari selesai dikerjakan oleh Anggota TNI dalam program TMMD Reguler 111 TA.2021 Kodim 0718/Pati.


Dengan wajah senang Nurkolis mengatakan, bersyukur, akhirnya terwujud juga mempunyai akses jalan bagus menuju lahan pertanian Desa Tamansari. “Syukur Alhamdulillah, akhirnya jalan yang dulu masih berupa tanah saat hujan tidak bisa dilewati, sekarang jalan rabat beton mobil pun bisa melintas, setelah sekian lama menunggu baru sekarang terealisasi jalan ini diperkeras,” kata Nurkolis.