Wali Kota dan Wakil Sumbangkan Gajinya untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan menyumbangkan gajinya

Bengkulutoday.com - Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi menyumbangkan gajinya bulan April 2020 untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Sumbangan diberikan disalurkan melalui Baznas Kota Bengkulu. 

Penyerahan sumbangan gaji diberikan kepada Ketua Baznas Kota Bengkullu Habib Alkaaf di Balai Kota Bengkulu, Kamis (2/4/2020).

Gaji walikota dan wawali itu akan dimanfaatkan untuk penanganan Covid-19. “Ini gaji saya bulan April sebagai Walikota Bengkulu. Ini saya serahkan ke Habib untuk Convid-19. BazNas juga sudah bagi-bagikan sembako kan, nah ini saya titip gaji saya,” ujar Helmi saat menyerahkan langsung uang tunai melalui Ketua BazNas itu.

Demikian juga wawali Dedy Wahyudi yang menyumbangkan gajinya untuk Covid-19. Dan bila memang diperlukan, gaji Helmi dan Dedy pada bulan-bulan berikutnya siap disumbangkan untuk kepentingan masyarakat Kota Begkulu terkait Covid-19.

“Baik, saya terima uangnya. Alhamdulillah mudah-mudahan ini menjadi berkah dan semoga kita di Kota Bengkulu ini terhindar dari musibah dan bencana,” kata Habib.

www.domainesia.com