Skip to main content
Daerah
Wakil Bupati Rejang Lebong

Wakil Bupati Rejang Lebong Bawa Penderita Gizi Buruk ke Rumah Sakit

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com  - Wakil Bupati Rejang Lebong, H. Iqbal Bastari, S.Pd, MM, secara langsung membawa anak penderita gizi buruk, Nova Nurlaili (9), buah hati dari pasangan Yusdianto (35) dan Fitri (35), warga Desa Suka Marga, Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup.

Turut mendampingi Wakil Bupati, yaitu Anggota Polres RL, Dinas Kesehatan RL, Kepala Puskesmas Talang Rimbo, serta diikuti oleh Ahli Medis Kesehatan, Kepala Desa Suka Marga, dan kedua orang tua Nova.

Wakil Bupati Rejang Lebong, Iqbal Bastari, mengucapkan banyak terimakasih kepada media-media yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, karena telah memberitakan kondisi dari Nova ini.

“Setelah mendapatkan informasi dari media, saya langsung menghubungi pihak Dinas Kesehatan. Saya minta anak ini dibawa langsung ke RSUD untuk mendapatkan penanganan,” ujar Wabup Iqbal kepada Media Center.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan semuanya,” tambahnya.

Nova dibawa langsung dari kediamannya di Desa Suka Marga menuju ke RSUD Curup untuk mendapatkan penanganan medis. Setibanya disana pukul 12:00 WIB, Nova langsung ditangani oleh Dokter ahli penyakit tersebut.

“Alhamdulillan setiba di rumah sakit, si Nova ini langsung ditangani. Kita sekarang tinggal menunggu hasil diagnosa dari RSUD. Dari hasil ini nanti kita akan mengetahui apakah Nova ini masih tetap dirawat di RSUD Curup atau di bawa ke RSUD lain,” pungkasnya. [Rls]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait