Skip to main content
IKLAN HPN
Hukum
Wakapolda imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas

Wakapolda Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Wakapolda Bengkulu Kombespol Budi Widjanarko, SH, M.H, Hari ini (14/03/2019) meninjau secara langsung lokasi pembakaran kapal Trawl di Kawasan Kampung nelayan Berkas.

Kedatangan Wakapolda Bengkulu ke Kampung nelayan tersebut juga didampingi oleh Kapolres Bengkulu AKBP P.Kun Heru Prasetyo S.Ik, Kapolsek Teluk Segara Kompol Jauhari. serta  pejabat Polres Bengkulu. Saat berkomunikasi dengan masyarakat nelayan tradisional, Wakapolda Bengkulu menghimbau agar menjaga kondusifitas di Provinsi Bengkulu Khususnya Kota Bengkulu.

Wakapolda Bengkulu juga menyampaikan untuk permasalahan Trawl akan di lakukan penyelidikan oleh Pihak Polda Bengkulu dalam hal ini Direktorat Polair Polda Bengkulu. Dikatakan oleh Wakapolda, masyarakat agar dapat menahan diri jangan sampai terpancing emosi yang dapat merugikan semua pihak dan menyerahkan sepenuhnya dengan proses hukum yang berlaku.

Ditambahkan oleh Wakapolda, pihaknya secepatnya akan melakukan proses penyelidikan dan penyidikan hukum dalam menangani permasalahan trawl yang sedang terjadi di Kota Bengkulu.

” Secepatnya akan kita lakukan lidik dan sidik untuk kasus ini," ungkap Wakapolda.

Setelah melakukan komunikasi dengan masyarakat nelayan tradisional, Wakapolda Bengkulu juga meninjau bangkai kapal yang terbakar serta beberapa alat tangkap Trawl yang di amankan. (Tribratanewsbengkulu)

Tags

Facebook comments

Berita Terkait