Wahyu Destiawan, ST Berikan Ucapan Selamat HUT Curup ke-144

Wahyu Destiawan, ST; pelaksana tugas (Plt.) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong. (Bengkulutoday/Hendra)

Curup, Bengkulutoday.com - Tepat pada tanggal 29 Mei 2024, Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong memperingati hari jadi yang ke-144. Ucapan dari berbagai kalangan mengalir untuk Curup, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, akademisi, pejabat setempat, politisi, dan lain-lain. 

Salah satunya berasal dari Wahyu Destiawan, ST; pelaksana tugas  (Plt.) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong.

"Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat HUT Curup ke-144. Semoga Kabupaten Rejang Lebong semakin bercahaya untuk semua. Mari kita sukseskan program yang diusung Pemkab Rejang Lebong. Semoga masyarakat Rejang Lebong tambah sejahtera," ucap Wahyu.

Perayaan HUT Curup tahun ini menitikberatkan pada pelestarian budaya lokal dan peningkatan dukungan terhadap Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), sebagai upaya konkret untuk menjadikan Rejang Lebong sebagai pusat kegiatan ekonomi yang berkembang. 

Di bawah kepemimpinan Bupati Syamsul Effendi dan Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong memegang teguh komitmen untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten yang "BERCAHAYA" (Berkarakter, Religius, Cerdas, Sehat, Berbudaya). 

Dengan fokus pada nilai-nilai tersebut, diharapkan Kabupaten Rejang Lebong dapat terus berkembang secara holistik, memperhatikan aspek-aspek kehidupan yang mencakup budaya, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. (Hendra/Adv)