Wabup Bengkulu Utara: Prestasi Turunkan Stunting Adalah Kinerja Kita Bersama

foto bersama

Bengkulutoday.com - Dalam rapat kerja penilaian kinerja Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan Intervensi Penurunan Stunting se-Provinsi Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Utara menoreh prestasi pada 4 (empat) kategori yaitu:1.Terbaik Kinerjanya, 2. Terinovasi, 3.Terreplikasi, 4.Teraplikatif, pada Selasa (20/08/2019).

Dari 8 (delapan) Aksi Integrasi penurunan STUNTING, yang dilakukan penilaian tersebut sampai dengan aksi ke 4 (empat). Dan setelah tahap penilaian ini akan dilanjutkan pelaksanaan aksi ke 5 (lima) sampai dengan ke 8 (delapan).

v

Dalam Rapat Kerja Penilaian Kinerja Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan Intervensi Penurunan STUNTING di Kabupaten Bengkulu Utara dipaparkan oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE mewakili Bupati Bengkulu Utara Ir Mian yang menghadiri acara ekspos usulan perubahan peruntukan dan fungsi Kawasan Hutan, dalam rangka revisi RTRW Provinsi Bengkulu di Kementerian LHK.

“Alhamdulillah Kabupaten Bengkulu Utara mendapatkan prestasi pada 4 (empat) kategori tersebut. Pada 4 (empat) aksi integrasi berikutnya merupakan tantangan yang cukup berat bagi Kabupaten Bengkulu Utara dalam upaya penurunan stunting, akan tetapi kita optimis bahwa Kabupaten Bengkulu Utara siap melakukan 8 (delapan) aksi integrasi tersebut, dengan mengedepankan integrasi antar SKPD dalam upaya penurunan stunting di Kabupaten Bengkulu Utara,” ungkap Arie. (Adv/bw)

www.domainesia.com