Upacara HUT RI ke-74 di Kepahiang, Bupati Ajak Generasi Penerus Isi Pembangunan

Pelaksanaan HUT RI di Kepahiang

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Pemerintah Kabupaten Kepahiang melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 yang bertempat di lapangan kantor Bupati Sabtu (17/8/19) berlangsung khidmat dengan semangat kemerdekaan. Terik matahari yang menyinari tidak mengurangi semangat dan khidmatnya pelaksanaan upacara bendera, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU bertindak sebagai inspektur upacara.

m

Peserta upacara terdiri dari berbagai unsur, Personil Kodim 0409 RL, Polres Kepahiang, Satpol PP hingga ASN Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan guru serta pelajar. Tokoh masyarakat dan jajaran aparatur pemerintah daerah juga mengikuti peringatan momen bersejarah itu dengan seksama.

b

Memaknai momen peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Bupati Kepahiang Hidayattulah meminta segenap generasi muda mengenang jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. Pahlawan adalah sosok penting dibalik kemerdekaan, karena telah mengorbankan jiwa.

"Pahlawan telah mengorbakan segala yang dimiliknya demi memperjuangkan kemerdekaan yang saat ini kita nikmati. Sebegai penerus bangsa mari kita memaknai kemerdekaan ini dengan mengisi pembangunan daerah," sampai Bupati.

n

Disampaikan Bupati, melalui pelaksanaan pembangunan seperti sekarang ini merupakan salah satu diantaranya upaya dari generasi penerus untuk memaknai dan mengisi Kemerdekaan RI. Untuk melaksanakan kegiatan pembangunan, dibutuhkan sinergisitas dari seluruh komponen masyarakat.
(my)

ll
Unsur Forkompimda, OPD dan DPRD Menghadiri Upacara HUT RI

 

VY

 

B

 

www.domainesia.com