Unik, Seorang Anggota Dewan Benteng Hadiri Pelantikan Pakai Motor Kebun

Adalah Fepi Suheri anggota dewan yang memilih bernazar dengan mengendarai motor kebun ke Gedung DPRD Benteng

Bengkulutoday.com - 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) periode 2019-2024 resmi dilantik pada Senin (09/9/19) siang di ruang Gunung Bungkuk Gedung DPRD Benteng.

Menghadiri pelantikan tersebut ada berbagai cara unik yang dilakukan Anggota DPRD Benteng.

Seperti yang dilakukan Fepi Suheri, calon anggota DPRD Solo terpilih dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menghadiri pelantikan dengan mengendari kendaran motor  kebun.

Fepi Suheri mengatakan, cara unik datang ke Pelantikan Anggota DPRD Benteng periode 2019-2024 ini dilakukan sebagai wujud semangat dan apresiasi bersama warga dan pendukungnya.

"Ini adalah salah satu nazar saya sebelum menjadi anggota DPRD, dan Alhamdulillah saat ini saya diberi kepercayaan dari masyarakat dan ini adalah salah satu janji kampanye saya bila tidak ada perbedaan antara saya dengan masyarakat lainya, karena saya bisa seperti ini tidak terlepas dari dukungan dari keluarga, serta para warga semuanya, sehingga motif inilah yang membuat saya akan membuktikan bahwasanya tidak ada perbedaan antara Fepi Suheri yang dulu dan sekarang" ujar Fepi Suheri.

Pada era modern ini, begitu sulit menemukan pemimpin yang benar-benar mencintai dan berpihak kepada rakyatnya.

"Saya berharap, Kabupaten Benteng akan lebih maju dan akan meningkatkan pembangunan, dan akan berjuang untuk memenuhi aspirasi masyarakat dengan menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bengkulu Tengah yang pro rakyat," tambah Fepi Suheri. (Wln)