Unib, IAIN  dan Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu Teken MoU Beasiswa

Unib, IAIN  dan Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu Teken MoU Beasiswa
Unib, IAIN  dan Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu Teken MoU Beasiswa

Bengkulutoday.com - IAIN  Bengkulu, Unib Bengkulu dan Bank Indonesia perwakilan Bengkulu menandatangani MoU beasiswa tahun tahun 2019, Rabu (27/02/19)  di Kantor Bank Indonesia perwakilan Bengkulu. MoU tersebut terkait dengan IAIN dan UNIB  Bengkulu yang menerima kucuran beasiswa bagi mahasiswanya dari Bank Indonesia ditahun 2019 ini. 

Penandatanganan MoU langsung oleh Rektor IAIN Bengkulu Prof Dr Sirajuddin, Rektor  Universitas Negeri Bengkulu  Dr. Ridwan Rurazi dan kepala perwakilan Bank Indonesia Endang Kurnia Saputra serta dihadiri oleh para penerima beasiswa yakni mahasiswa IAIN Bengkulu dam mahasiswa  Universitas Negeri Bengkulu.

Bank Indonesia sudah banyak membantu perguruan tinggi, khususnya di Universitas Negeri Bengkulu baik itu membangun perpustakaan dan berkat bantuan dari BI akreditasi sudah A dan memberikan biasiswa kepada mahasiswa yang berprestasi. 

"Mahasiswa-mahasiswi kami itu mempunyai kompetensi lebih dikampus dan IPK serta keterampilan lain Insyah Allah sebagai Gembi  kapabilitas bilding bisa dilakukan bank indonesia. Amal jariyah bagi Bank Indonesia", kata Ridwan Nurazi.

Ditambakan Rektor IAIN Bengkulu Prof Dr Sirajuddin mengatakan sudah merasakan dampak kerja sama ini, senergitas yang kita bangun kader investasi menempati rengking nomor 1 dengan Bank Indonesia.

"Kemarin  kita mendapatkan Rp 15 juta karena dampak kerja sama ini dengan baik, terimakasih kami ucapkan kepada Bank Indonesia kalau dulu kita kenal hanya memenet keuangan. Tapi ini mewujudkan kepedulian dunia pendidikan terutama di IAIN Bengkulu", katanya.

Kepala  Bank Indonesia Cabang Bengkulu Endang Kurnia, mengatakan kerja sama dengan IAIN Bengkulu dan Universitas Negeri Bengkulu, merupakan suatu kebanggaan dan kita memiliki misi turut membangun kader-kader pemimpin masa depan. Bantuan kita kepada anak-anak yang terpilih mendapatkan beasiswa Bank Indonesia. 

"Kawan-kawan yang mendapatkan beasiswa ini dibetuk dalam sebuah komonitas Generasi Baru Indonesia (GBI), kemudian GBI ini la yang kita harapkan untuk memimpin masa depan Indonesia. Dalam segi ekonomi, pengusaha  dan sebagainya dan bagi BI ini merupakan misi untuk pembangunan Daerah", tutupnya. (JS)

NID Old
8689
www.domainesia.com