Tuduh Istri Selingkuh, Suami Siram Istrinya dengan Asam Sulfat, Akibatnya....

Korban mengalami kulit melepuh dan gangguan indera penglihatan akibat disiram air keras oleh suaminya

Bengkulutoday.com - Kasus kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi. Kali ini, korban adalah seorang ibu rumah tangga, Yeta Masyati (35), warga Perumdam Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Sedangkan pelaku tak lain adalah suami korban inisial HR (38), warga Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Kejadian bermula saat HR menuduh istrinya berselingkuh dengan pria lain. Kemudian, antara korban dan pelaku terlibat cek cok mulut dan berakibat HR menyiram kepala korban dengan air keras jenis asam sulfat.

Peristiwa penyiraman itu terjadi di salah satu hotel di Kota Bengkulu pada Jumat (12/7/2019) sekitar pukul 24.00 WIB. 

Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo, S.IK melalui Kapolsek Ratu Agung Iptu Todorio Tambunan mengatakan, HR menuduh istrinya berselingkuh tidak hanya dengan ucapan saja. Namun HR juga mengancam istrinya dengan pisau. Karena merasa takut, korban mengakui jika dia berselingkuh dengan pria lain agar merekan kemarahan HR. 

Namun bukannya mereda kemarahannya, suami korban malah mengambil botol berisi cairan asam sulfat yang kemudian disiramkan ke kepala korban. Akibat siraman itu, air keras membasahi kepala, muka dan bagian tubuh lainnya pada korban. Korbanpun mengalami gangguan pada penglihatannya dan membuat kulitnya melepuh.

"Benar, korban adalah seorang ibu rumah tangga warga Perumdam, menurut pengakuan korban, pelaku adalah suaminya sendiri dan saat ini sedang dalam pengejaran kami," kata Kapolsek Ratu Agung, Iptu Todorio Tambunan.

(WS)

www.domainesia.com