TGR 3 Milyar Sudah Satu Bulan Bejalan,RSUD Hasanudin Damrah Manna Belum Lakukan Pergeseran Angka Hasil Temuan BPK

TGR 3 Milyar Sudah Satu Bulan Bejalan,RSUD Hasanudin Damrah Manna Belum Lakukan Pergeseran Angka Hasil Temuan BPK

 

Bengkulu Selatan,Bengkulutoday.com - Belum selesai perkara makan minum RSUD Hasanudin Damrah Manna yang di tangani oleh Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan,kali berdasarkan hasil audit temuan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Provinsi Bengkulu di RSUD Hasanudin Damrah Manna yang mencapai di angka 3 Milyar rupiah.

Pasca di keluarkannya hasil audit BPK pada bulan Mei yang lalu belum juga ada pergeseran angka ataupun penyelesaian yang dilakukan pihak RSUD HD hingga bulan ini.

Hal senada di ungkapkan Dodi Efendi Inspektur bidang pengawasan khusus (irbansus) Kabupaten Bengkulu Selatan bahwa hingga saat ini belum ada pergeseran angka yang dilakukan pihak RSUD HD untuk melakukan pengembalian temuan kerugian negara yang mencapai di angka 3 Milyar.

" Ya memang waktu masih tersisah 26 hari lagi,namun dengan waktu sedemikian jangan anggap sepele karena walaupun waktu masih panjang hasil temuan tersebut harus tetap di bayarkan karena angkanya cukup besar, " ungkap Dodi

Lanjut Dodi,pihaknya tetap bekerja untuk menindaklanjuti hasil temuan yang sudah di keluarkan oleh BPK terhadap RSUD HD dan pihaknya juga sudah mendatangi pihak RSUD HD.

" Hingga saat ini kami dari irbansus tetap bekerja untuk menindaklanjuti temuan BPK terhadap RSUD HD,kemudian dalam bulan ini kami akan mendatangi kembali pihak RSUD HD untuk meminta tindaklanjutnya dan siapa saja yang harus kembalikan kerugian negara tersebut, " Kata Dodi