Skip to main content
TODAY
Politik
Bapaslon mengikuti tes kejiwaan di RSKJ Soeprapto Bengkulu

Tes Kejiwaan, Direktur RSKJ : Kami Netral, Yang Ditemukan itu Yang Ditulis

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Bakal calon pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu yang telah mendaftar ke KPU Kota Bengkulu mengikuti tes kejiwaan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat dan Jiwa (RSKJ) Soeprapto, Jumat (12/1/2018). Tes kejiwaan merupakan salah satu persyaratan lolos sebagai calon. Tes kejiwaan tersebut dilakukan oleh dokter spesialis kejiwaan. "Materinya tes tertulis dan wawancara," kata Darlinsyah, ketua KPU Kota Bengkulu.

Sementara Direktur RSKJ Soeprapto Chandraini Putri mengatakan tes kejiwaan dilakukan selama dua hari sesuai jadwal. Terkait hasilnya, dia mengatakan akan netral. "Kita netral, apa yang ditemukan itu yang ditulis," kata Chandraini Putri.

Untuk diketahui, ada lima bakal pasangan calon wali kota dan wakil yang sudah mendaftar di KPU, mereka akan mengikuti rangkaian tahapan yang telah dijadwalkan oleh KPU. Kelima pasang bapaslon itu adalah Patriana Sosialinda-Mirza, Erna Sari Dewi-Ahmad Zarkasi, Helmi Hasan-Dedy Wahyudi, David Suardi-Bakhsir dan Jahin-Khairunisa.

(Joko Susanto)

Facebook comments

dinkes prov

 

Berita Terkait