Skip to main content
TODAY
Politik
Andrian Defandra terpilih sebagai ketua DPD Golkar Kepahiang

Terpilih Aklamasi, Andrian Defandra Ketua DPD Golkar Kepahiang

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Andrian Defandra, SE yang merupakan Wakil Ketua I DPRD Kepahiang Sabtu (14/4) terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepahiang pada Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar ke-3 Kabupaten Kepahiang di Hotel Grage Horizon. 

Ditetapkannya Andrian Defandra sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kepahiang tersebut terpilih secara aklamasi, yakni seluruh Pimpinan Kecamatan (PC) yang terdiri dari 8 kecamatan di Kabupaten Kepahiang, organisasi sayap AMPG dan KPPG, serta organisasi yang mendidirikan dan didirikan partai Golkar yakni Kosgoro, AMPI,  Soksi dan MKGR.

"Terimakasih atas amanat dan kepercayaan untuk memimpin partai Golkar Kabupaten Kepahiang, dimana terpilih secara aklamasi. Dalam waktu dekat, formatur yang sudah ada akan sefera dibentuk kepengurusan," jelas Andrian.

Kemudian, dijelaskan Andrian DPD II Partai Golkar Kepahiang akan melakukan konsolidasi partai kebawah, Muscam, Musdes hingga Muslur. Yang jelas, diungkapkan Andrian ialah merapatkan barisan dan mempersiapkan kader-kader partai untuk memenangkan pemilu dan Pilpres 2019.

"Yang paling penting ialah untuk merapatkan barisan, mempersiapkan kader-kader partai Golkar untuk memenangkan pemilu dan Pilpres tahun 2019 mendatang,"sampai Andrian. 

[Mulyan]

Facebook comments

dinkes prov

 

Berita Terkait