Skip to main content
Kabupaten
Pelaku Curanmor

Terkait Kasus Curanmor Warga Lampung Selatan Diamankan Polres Bengkulu Utara

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Polres Bengkulu Utara. Minggu siang (6/1/2019) tahun 2019 merupakan hari naas untuk WR, 21 tahun, swasta, Warga Desa Rawa Selapan Kec Candi Puro Lampung Selatan, dirinya diamankan Polsek Air Besi pukul 11.00 Wib, pelaku merupakan tersangka curanmor.

Saat dikomfirmasi Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kapolsek Air Besi Ipda Nanuk menjelaskan kronologi kejadian yang mana pada hari sabtu jam 02.30 wib tanggal 5 januari 2019 pelaku mengambil sepeda motor yamaha seon dirumah korban saudara Wijianto (49 Th),Tani, yang beralamat di desa Tanjung Jaya Kecamatan Ipuh Kabupaten Muko-muko.

Yang mana sepeda motor tersebut di parkir di Garasi Samping rumah Korban dengan kunci kontak tergantung di sepeda motor lalu pada tanggal 6 januari 2019 sekira jam 11.00 wib korban yang dari arah Bengkulu berpasan dengan pelaku di Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara kemudian korban memperhentikan pelaku dan kemudian pelaku diamankan oleh korban dipos Lantas Tugu Polwan.

Saat ini pelaku dan Barang Bukti 1 (Satu) Unit Spd Motor Yamaha Xeon Warna Biru Nopol Bd 5121 NP, Hp Androit Vivo diduga hasil Pencurian, Tas sandang kecil yang berisikan – Dompet Pelaku yang Berisikan Uang sebesar Rp 700 ribu (Tujuh Ratus Ribu Ripiah), 5 (Lima) Kartu HP, sudah kita amankan di Polsek Air Besi, pungkas Kapolsek. [Rls]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait