Skip to main content

Subhan Amin, Berproses di PMII kini Jadi Caleg PKB

123

Bengkulutoday.com - Organisasi kemahasiswaan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) telah membuktikan kader dan alumninya mampu berkiprah dalam berkontribusi membangun bangsa. Saat ini, tercatat ribuan alumni PMII yang menjadi politisi, birokrat, ulama dan berbagai profesi lainnya. 

Kasasi Gubernur Bengkulu Ditolak MA, PKB : Tunggu Rohidin Dilantik Jadi Gubernur

123

Bengkulutoday.com - Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi yang diajukan oleh Gubernur Bengkulu nonaktif Ridwan Mukti. Dengan demikian, Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah akan segera dilantik sebagai Gubernur Bengkulu definitif menggantikan Ridwan Mukti setelah diberhentikan melalui Keputusan Presiden. 

Menanggapi ditolaknya kasasi Ridwan Mukti, Partai Kebangkitan Bangsa sebagai partai pengusung mengaku siap mendukung tahapan selanjutnya pasca putusan Mahkamah Agung. Hal itu disampaikan Ketua DPW PKB Bengkulu Herliardo, Rabu (26/9/2018).

Kader Muhammadiyah Aurego Resmi Jadi Caleg PKB

123

Bengkulutoday.com - Kader dan mantan aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bengkulu Aurego Jaya kini resmi mejadi Caleg PKB dapil Kota Bengkulu. Aurego mendapat nomor urut delapan setelah resmi ditetapkannya DPT oleh KPU Provinsi Bengkulu, Kamis (20/9/2018).

Meski nomor urutnya terkesan paling belakang, namun Aurego tidak menyoal, sebab katanya, nomor urut tidak menjamin akan dipilih, namun bagaimana caleg mampu meraih simpati dari masyarakat.

Resmi Jadi Caleg PKB, Suimi Target PKB 2 Kursi Dapil Kota

123

Bengkulutoday.com - Caleg PKB dapil Kota Bengkulu Suimi Fales nomor urut 1 optimis PKB akan meraih dua kursi DPRD Provinsi Bengkulu dari dapil Kota Bengkulu. Hal itu, kata Sui, berdasarkan pemetaan potensi pemilih dan kualitas caleg PKB. 

"PKB bisa meraih dua kursi, kita punya modal caleg yang berkualitas, ada Aurego Jaya dan Peri Sapran dan lainnya yang akan memperkuat perolehan suara PKB di Kota Bengkulu. Dengan majunya caleg muda, diharapkan mampu menggaet pemilih milenial," kata Suimi Fales, Kamis (20/9/2018).

Mau Terpilih Legislatif? Simak Tips Suimi Fales

123

Bengkulutoday.com - Anggota Dewan Kota Bengkulu Suimi Fales berbagi tips cara menang dan terpilih sebagai anggota legislatif pemilu 2019 nanti. Disela acara pembekalan caleg PKB yang digelar di Hotel Puteri Gading Cempaka, Suimi menceritakan tips sukses dalam pemilu dengan kemenangan alias duduk di kursi legislatif. 

Wagub Lampung Terpilih Hadir di Bengkulu Jadi Rebutan Selfie 

123

Bengkulutoday.com - Wakil Gubernur Provinsi Lampung terpilih, Chusnunia Chalim hadir di Bengkulu menjadi narasumber pada kegiatan Rapat Koordinasi dan Pembekalan Caleg PKB pemilu 2019 di Hotel Putri Gading Cempaka, Jumat (14/9/2018). Dia sengaja dihadirkan di Bengkulu untuk berbagi kiat sukses terjun didunia politik melalui PKB. 

Subscribe to PKB Bengkulu
polda