Skip to main content

Operasi Pekat Nala 2018, Petugas Parkir Liar Hingga Penjual DVD Porno Diamankan Aparat

123

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Dalam rangka Operasi Pekat Nala 2018 Polres Kepahiang terus bergerak untuk membasmi penyakit masyarakat, di pimpin langsung Kasat Reskrim Polres Kepahiang AKP Yusiady,S.IK aparat kepolisian mengamankan 3 (tiga) oknum petugas parkir liar. Mereka sering kali beroperasi disekitaran Puncak Mall Keahiang, ketiga oknum tersebut ialah AR (24), SY (34) dan Dika (18).

Hanyut Terseret Arus Sungai Musi, Pencarian Remaja Kepahiang Polres Kerahkan Tim SAR

123

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Dalam sepekan sudah 3 (tiga) orang asal Kabupaten Kepahiang yang mendapat musibah di perairan sungai, Senin (10/12) salah seorang remaja Aditio Pratama (16) warga Desa Taba Tebelet hanyut terseret arus sungai Musi. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 15.00 WIB, ketika korban Aditio bersama keempat rekannya mandi dan berenang  di sungai, keempat rekannya yaitu Agung (17), Ronaldo (15), Rifki (16) dan Renaldi(14).

Warga Kepahiang Hanyut Ditemukan di Sungai Musi Empat Lawang

123

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Sejak 3 (tiga) hari diinformasikan hanyut di sungai Jum'at (7/12/18) lalu, Hauna (60) warga Desa Kembang Seri Kecamatan Bermani Ilir, akhirnya ditemukan oleh tim pencarian dari Bada Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan sejumlah pihak. Nenek berusia 60 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dan sudah membengkak, ia ditemukan di perairan sungai Musi Simpang Perigi Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang Minggu (9/12/18) sekitar pukul 13:15 tadi.

Mulai 10 Desember, 609 Peserta CPNS Kepahiang Adu Kemampuan

123

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Mulai 10 Desember 2018 sebanyak 609 peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kepahiang adu kemampuan, mereka akan mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Tes SKB akan diselenggarakan di gedung UPT BKN Bengkulu selama 2 (dua) hari, seharinya dilaksanakan sebanyak 4 (empat) sesi dengan masing-masing peserta persesi sebanyak 130 orang.

Subscribe to Kepahiang
polda