Skip to main content

Pemkab Kepahiang Gelar Sosialisasi Regulasi Jasa Konstruksi

123

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan pembinaan kepada penyedia dan pengguna jasa konstruksi di Kabupaten Kepahiang. Bagian Administrasi Pembangunan melaksanakan kegiatan sosialisasi regulasi jasa konstruksi di Aula Setda Kepahiang, Kamis (25/4/2019). Adapun peserta kegiatan sosialisasi tersebut sebanyak 50 orang terdiri daeri 25 orang dari OPD terkait pelaksanaan jasa konstruksi dan 25 orang dari asosiasi penyedia jasa konstruksi. Narasumber kegiatan sosialisasi ini adalah dari Lembaga Pengembangan Jasa Kosntruksi Bengkulu, PT.

Pemkab Kepahiang Belum Pastikan Rekrut PPPK

123

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Pemerintah Daerah Kepahiang belum memastikan akan merekrut Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), meski pada tahun 2019 tidak sepenuhnya merekrut kembali tenaga kontrak. Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU sejalan dengan PP no 49 tahun 2018 tentang PPPK Pemda Kepahiang akan melakukan rekrutmen berdasarkan ketentuan-ketentuan yang ada.

Peringatan Hari Kartini di Kepahiang, Stop Kekerasan Terhadap Perempuan

123

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Gabungan Organiasasi Wanita (GOW) Kabupaten Kepahiang menggelar peringatan hari Kartini Ke-140. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Guesthouse Kepahiang, Selasa (23/04/2019). Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kepahiang Neti Herawati,S.Sos, Forkopimda Kabupaten, Ketua TP PKK Kabupaten beserta anggota, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana beserta anggota, Ketua Bhayangkari beserta anggota serta ketua dan anggota organisasi wanita di Kabupaten Kepahiang.

Pemilu 2019, Nasdem Unggul di Kepahiang

123

Kepahiang, Bengkulutoda.com - Partai Nasdem unggul sementara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Kabupaten Kepahiang dengan perolehan suara terbanyak, hingga Senin (22/4) perolehan suara Partai Nasdem mencapai Nasdem 21,59%. Jika dilihat dari perolehan suara tersebut masing-masing daerah pilihan di Kepahiang berpeluang terwakili dari Partai Nasdem bahkan lebih dari satu kursi.

Pemkab Teken MoU Dengan Kejari Kepahiang

123

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Pemerintah Kabupaten Kepahiang dengan Kejaksaan Negeri telah menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU). Yakni, terkait penanganan perkara Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) yang dilaksanakan di aula Setda Kamis (18/4) pukul 09:00.

 

APBD Kepahiang Sediakan Anggaran 300ribu Benih Kopi Sambung

123

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Dinas Pertanian Kabupaten Kepahiang pada tahun 2019 ini akan menyalurkan benih kopi sambung sebanyak 300 ribu batang. Anggaran pengadaannya dibiayai oleh APBD Kepahiang TA 2019 sebesar Rp 1, 4 Miliar, ini merupakan program Pemerintah Daerah pada bidang pertanian yaitu kopi sambung.

 

Subscribe to Kepahiang