Skip to main content

Untuk Mempersiapkan Mahasiswa Sebelum Mengikuti Ujian Skripsi: Pusbakik Adakan Toefl and Toafl Coaching Clinic

123

Bengkulutoday.com - Toefl dan Toafl Coaching Clinic yang diselenggarakan oleh Pusbakik IAIN Bengkulu, dilaksankan di Gedung Auditorium IAIN Bengkulu. Kegiatan ini dihadiri oleh  Kepala Pusbakik, Wakil Rektor lll, serta Kepala Pusat Bahasa IAIN Curup dan dosen IAIN Curup,Sabtu (20/10/18).

Sebanyak 350 peserta ikut dalam kegiatan Toefl and Toafl Coaching Clinic  ini yaitu dari IAIN Bengkulu, IAIN curup,  UNIB, dan UNIVED. 

Untuk Mempersiapkan Pemimpin Masa Depan, Fakultas Tarbiyah dan Tadris Adakan PKMTD

123

Bengkulutoday.com -  Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah dan Tadris Adakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Tingkat Dasar (PKMTD) dan Plantikan DEMA Fakultas Tarbiyah dan Tadris Tahun 2018/2019.

Dibuka secara langsung oleh Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Tadris Fauzan Amin dan dihadiri Tamu undangan serta peserta sebanyak 400 orang yang merupakan mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Tadris. Dilaksanakan di gedung Auditorium IAIN Bengkulu, Sabtu (13/10/18).

Alumni Bahasa Inggris IAIN Bengkulu Ditolak Berkasnya Ikut Tes CPNS di Kaur

123

Kaur, Bengkulutoday.com - Alumni Bahasa Inggris IAIN Bengkulu ditolak berkasnya oleh BKD PSDM Kabupaten Kaur saat menyerahkan berkas pendaftaran seleksi tes CPNS. Alasannya, karena jurusannya tertera Tadris Bahasa Inggris bukan Pendidikan Bahasa Inggris. 

"Iya benar berkas kami ditolak saat pemberkasan ke BKD PSDM Kaur, penolakan karena pada ijazah kami tertera Tadris Bahasa Inggris bukan Pendidikan Bahasa Inggris," ungkap Nurshella, pendaftar seleksi tes CPND di Kabupaten Kaur, Minggu (14/10/2018).

Subscribe to IAIN Bengkulu
polda